Ocean Blue Flame Cara Jitu Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM || The Green Place ||

Cara Jitu Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM


Cara Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM - Kebanyakan manusia atau bisa saya katakan pengguna IDM pasti merasakan kekesalan. Kekesalan tersebut muncul ketika terjadi yang namanya  Fake Serial Number. Fake Serial Number adalah Pop-up yang keluar ketika PC sudah di nyalakan tentunya ketika selesai proses booting, kita harus mengisi setiap informasi yang tertera yang ada di sana. Banyak orang yang mencari Serial Number dari Internet Download Manager atau lebih dikenal dengan istilah IDM.

Dahulu saya sudah pernah berikan tentang cara Cara Mengatasi Fake Serial Number . Tapi, artikel yang lama, Anda akan saya suruh untuk mendownload IDM terlebih dahulu agar bisa. Sebenarnya, IDM harus sohib dengan Mozilla, jika mozilla update maka IDM pun harus update agar sohib atau sejoli.
Kalau saya bisa katakan itu adalah cara kuno sekali, haha. Saya telah menemukan cara terbaru, ini asli 100% ide, dan gagasan saya sendiri sebagai Admin Terindikasi. Cara yang saya gunakan cukup simpel dan tidak perlu menguras emosi yang tinggi. Anda tidak susah cape-cape mendownload IDM dengan Build terbaru. Anda akan saya suruh untuk mendownload Pacth IDM. Kalau tidak ingin repot maka Patchnya harus disimpan dengan baik agar bisa digunakan lagi ketika terjadi fake serial number.

Download Patch IDM
klik di sini untuk download

Cara Jitu Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM

  1. Download Patch IDM
  2. Buka File Patch
  3. Buka Patch.exe
  4. Klik Patch
  5. Cari di folder IDM pada local disk "c:\programfiles\internetdownloadmanager\"
  6. Klik dua kali pada bacaan IDMan
  7. Tunggu Proses selesai
  8. Ketika ada bacaan Succes menandakan bahwa sudah berhasil
Anda tidak perlu mendownload IDM secara rutin, tinggal download 1 kali Patch IDM, dan disimpan dengan aman agar tidak terhapus. Fake serial number bisa Anda lewati. Sekarang Anda bisa menggunakan IDM seperti biasanya. Mudah-mudahan artikel tentang Cara Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM bisa bermanfaat untuk Anda, dan saya harap artikel Cara Mengatasi Fake Serial Number Pada IDM bisa menjadi solusi baru untuk memecahkan masalah Fake Serial Number.

5 comments:

  1. link download patchnya dimana yak?
    trus apa saat aktivasi itu patch idmnya apa nggak bkal kena error, soalnya kalo tersambung dgn internet bakal otomatis menjalankan program review(program ilegal)
    oke sekian aja..comment back ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gan link nya
      http://www.mediafire.com/download/pd7jwqwx790df09/Patch.rar

      Delete
  2. terima kasih atas sharenya,
    but kenapa idm yang saya pakai gak bisa muncul tombol download pada saat mutar video youtube sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hem itu mungkin pengaturan di idm nya gan, coba diatur ulang aja

      Delete
  3. ini yang sering ane alami :)

    thanks

    ReplyDelete

Tukar Link